PT Multi Sinar Adamar

Instalasi TranspoNet di IHC - RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya

Apr 28, 22
#automation#pneumatic#swisslog#pneumatictubesystem#rumahsakitindonesia#ihc#adamar#multisinaradamar#transponet#indonesiahealthcarecorporation#pertamedika#pertamina#bumn#digitalization

Pertamedika IHC - Indonesia Healthcare Corporation merupakan grup rumah sakit terbesar di Indonesia yang dikelola oleh Pemerintah di bawah BUMN - Pertamedika. Walaupun pengelolaan melalui BUMN - Pemerintah, tetapi seluruh manajemen menggunakan prinsip sebagai perusahaan yang berbasis pada Good Corporate Governance. IHC memberikan pelayanan kesehatan secara komperhensif dan modern dengan standard sesuai KARS dan didukung oleh tenaga kesehatan yang profesional dan alat kesehatan yang berteknologi tinggi. Sampai saat ini IHC memiliki 75 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu yang baru diresmikan ada tanggal 15 Februari 2022 adalah RSOJ (Rumah Sakit Otak dan Jantung) Pertamina Royal Biringkanaya - Makassar. Rumah sakit ini memilih spesialisasi pada sistem saraf termasuk otak dan pada jantung - pembuluh darah. Untuk mendukung era digitalisasi dan modern, salah satu perangkat penunjang yang digunakan di rumah sakit tersebut yaitu Swisslog - TranspoNet Pneumatic Tube System. Swisslog - TranspoNet Pneumatic Tube System dapat membantu rumah sakit dalam hal distribusi barang seperti sampel darah, obat, dan lainnya, kemana pun dan kapan pun di dalam rumah sakit secara otomatis. Swisslog - TranspoNet Pneumatic Tube System dapat meningkatkan turn around time, meningkatkan efisiensi dan produktifitas, meningatkan keamanan dalam mengirimkan material dan menurunkan jumlah kurir dan waktu tunggu. Swisslog - TranspoNet Pneumatic Tube System akan memperkuat digitalisasi pelayanan kesehatan di rumah sakit dan memberikan dampak dan elektabilitas rumah sakit di masyarakat. RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya telah membuktikan hal tersebut, apakah anda siap menjadi yang berikutnya?

 

Sumber : IHC Website

Youtube : Company Profile RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya