PT Multi Sinar Adamar

Kolaborasi Adamar dengan Swisslog Healthcare

Nov 01, 23
#adamar#pipalogistik#rumahsakit#swisslog#farmasi#solusirumahsakit#rumahsakitindonesia#efektif#healthcare#solusi#adamar#multisinaradamar#transponet#pillpick

               Pada tanggal 19-20 September 2023, kami Multi Sinar Adamar berkolaborasi dengan Swisslog Healthcare mengikuti acara HIMSS yang diadakan di ICE BSD Tangerang Selatan. Pada acara tersebut, HIMSS (Healthcare Information and Management Systems Society), kami  bersama-sama berkesempatan untuk mepresentasikan teknologi robotic farmasi seperti Pillpick ataupun teknologi transportasi lainnya (TranspoNet) kepada peserta yang datang.

               Kami dan Swisslog bekerja sama untuk mempermudah kegiatan farmasi dan sistem distribusi atau pengantaran barang yang ada di  rumah sakit seluruh Indonesia. Kami memiliki visi untuk merubah sistem rumah sakit menjadi lebih modern pada jaman digitalisasi saat ini. Dengan sistem robotic yang disediakan oleh Swisslog Healthcare maka Rumah sakit yang ada di Indonesia dapat meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan dan juga mengurangi permasalahan yang ada seperti: dapat mengurangi jumlah staff, mengurangi biaya dan dapat  mengurangi resiko kesalahan lainnya.