PT Multi Sinar Adamar

ADAMAR Ikut berpartisipasi dalam acara ARSSI 2023

Aug 18, 23
#automation#adamar#rumahsakit#farmasi#solusirumahsakit#rumahsakitindonesia#efektif#cepat#tepat#interaksiobat#uptodate#pengobatan#solusi#adamar#multisinaradamar#matteo#floorstocksystem#stockart#otomatis#simple#icu#igd#ot#fama#storage

Kami, Adamar mengikuti event ARSSI (Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia) yang diadakan pada tanggal 26-28 Juli 2023 di Ritz Calton -Jakarta. Dengan banyaknya partisipasi peserta ARSSI yang dikuti lebih dari 400 peserta, yang berasal dari seluruh management rumah sakit dan beberapa tenaga medis rumah sakit di seluruh di Indonesia. Kami berkesempatan untuk membuka stand booth di sekitar event tersebut. Kami membawa beberapa produk tetapi salah satu produk yang kami demokan langsung yaitu StockArt. Stockart telah mengundang banyak perhatian dari peserta yang ada disana. Efficiency dari StockArt adalah dapat mempermudah perkerja farmasi, dan juga dapat mengganti depo farmasi, ICU, IGD, dan OT.

               Antusias peserta seminar terhadap produk kami sangat positif ditandai dengan banyaknya peserta yang ingin di follow-up dan dijelaskan secara detail dan internal rumah sakit masing-masing.

               Kami, Adamar ingin membantu rumah sakit yang ada di Indonesia untuk beralih ke jaman digitalisasi. Tentu untuk mencapai itu pasti memiliki tantangan yang besar dan kami mempunyai jawabannya untuk menghadapi era digital jaman sekarang. Kami memberikan solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan khususnya di farmasi rumah sakit sehingga mereka dapat berfokus terhadap kepuasan pasien dan efisiensi biaya.